Sabtu, 15 Maret 2014

Para Pemeran Film Live-Action Rurouni Kenshin Mengungkapkan Pendapatnya Tentang Film Ini


Bulan Oktober lalu para pemeran utama dari film live-action Rurouni Kenshin Takei Emi (Kamiya Kaoru), Aoki Munetaka (Sagara Sanosuke), dan Oyagi Kaito (Myojin Yahiko) berkata kepada media mengenai pendapat mereka tentang film ini.


Sama seperti film yang pertama, sekuel ini masih berfokus pada mereka hanya saja kali ini dibuat lebih intens! Menurut Aoki melakukan akting dengan level yang sama dengan film yang pertama tidak akan menarik kesan penonton, untuk itu dia membuatnya menjadi lebih spektakuler. Takei bahkan mengungkapkan bahwa film ini akan lebih menakjubkan daripada sekuel filmnya yang pertama.


Suasana di lokasi syuting digambarkan oleh Aoki sebagai "sesuatu yang merangsang dan provokatif." Dia mengatakan bahwa ada beberapa perubahan dari segi kostum sejak film yang pertama dan tidak ada orang yang melakukan pekerjaan yang rutin di lokasi.

Sejalan dengan Aoki tentang perubahan kostum, ini mencerminkan pertumbuhan dari setiap karakter terutama pada Kaoru yang terlihat lebih "dewasa" di sekuel ini.


Terakhir, pemain juga memperhatikan akan ada sorotan jarak jauh dengan multiple camera angles untuk bioskop Jepang. Bahkan Oyagi yang berusia 12 tahun mengatakan bahwa iya mampu melihat sorotan pada monitor dan berpikir, "Yah, aku akan mencoba melakukan hal ini sebagai gantinya berikutnya" dan belajar banyak tentang pembuatan film tersebut.

Didasari oleh manga/anime di Kyoto Arc, Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc tayang 1 Agustus dan dilanjutkan oleh Rurouni Kenshin: The End of a Legend Arc yang tayang 13 September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar