Sabtu, 15 Maret 2014

Detail Chronicle Mode Pada Kamen Rider: Battride War 2 Terungkap


Informasi lebih lanjut mengenai game Kamen Rider: Battride War 2 telah diumumkan di majalah Jepang. Informasi ini mengenai Chronicle Mode yang ada pada game dan beberapa karakter baru.

Yang pertama adalah mengenai Chronicle Mode yang ada pada game ini yang berkisar pada Gaim, Baron dan Ryugen setelah menyusuri ruang misterius di kastil Leyasu. Selain itu, akan ada lebih banyak lagi film-film Kamen Rider sebelumnya yang akan ikut berpartisipasi, seperti: Kamen Rider Gaim & Wizard: The Fateful Sengoku Movie Battle, Kamen Rider Ryuki: Episode Final dan Kamen Rider 555: Paradise Lost.

Hal berikutnya yang harus diperhitungkan adalah mengenai beberapa karakter baru yang akan muncul dalam game ini, Kamen Rider Gaim yang akan menggunakan Strawberry and Pineapple Arms dan lainnya yang juga telah dikonfirmasi seperti, Bujin Gaim, Kamen Rider Ryuga dan Auto Vajin.

Terakhir Handa Kento kembali memerankan perannya sebagai Kamen Rider Faiz dalam game ini.

Game ini dijadwalkan rilis pada bulan Agustus dalam dua versi yaitu, Premium TV & Sound Edition dengan harga 10,450 yen untuk edisi terbatas dan 7,120 yen untuk edisi reguler yang akan rilis pada 26 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar