Rabu, 05 Maret 2014

Single Ke-35 AKB48 Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy


Single ke-35 AKB48, "Mae Shika Mukenee" telah terjual sebanyak 1.090.000 copy pada pekan pertama penjualannya dan langsung berada di peringkat teratas chart musik mingguan Oricon.

Lihat PV nya disini!

AKB48 telah menjual sebanyak 30.917.000 copy dari single mereka, bahkan AKB48 menjadi artis wanita kelima yang mampu menjual single mereka lebih dari 30 juta copy!! Para artis wanita lain sebelum AKB48 yang mampu menjual single nya lebih dari 30 juta copy adalah, Matsutoya Yumi, Hamasaki Ayumi, Utada Hikaru dan Amuro Namie, tetapi meskipun menjadi artis wanita kelima, AKB48 adalah grup idol wanita pertama yang mampu meraih predikat ini. Sungguh prestasi yang membanggakan untuk mereka dan para penggemarnya.


Oshima Yuko, center di single ini yang akan segera lulus berkomentar, "Sementara kami terkejut, aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada fans kami. Aku menyadari bagaimana AKB48 begitu dicintai dan dibesarkan oleh banyak fans. Silahkan dukung kami terus dan kami akan terus berkembang lebih baik lagi!"

Pada tanggal 29 dan 30 Maret nanti akan diadakan upacara kelulusan Oshima-san di Stadion Olympic National.

Sumber: JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar