Senin, 31 Maret 2014

Profil Karakter Pemeran Film Keempat Toei Hero Next


Tidak seperti 3 film Toei Hero Next yang sebelumnya, di film nya yang keempat ini menampilkan banyak sekali aktor Super Sentai terdahulu yang membuat penampilan cameo maupun yang menjadi pemeran utama. Berikut para aktor yang akan berpartisipasi:


Sugimoto Yumi (Suto Miu/Go-On Silver) akan memerankan Ando Riko yang merupakan salah satu karakter utama di film ini. Dia dulu bekerja di Gekidan Bazooka sebagai salah satu aktris, tapi dia kemudian hiatus setelah tragedi pembunuhan ibunya. Harga kepalanya adalah ¥ 3.000.000!


Yamada Yuki (Joe Gibken/Gokai Blue) akan memerankan Dojima Wataru. Dia adalah kekasih Riko yang peduli padanya setelah ibunya dibunuh.


Saito Rei (Duchess Org Tsue Tsue di Gaoranger) akan memerankan Ando Sayuri ibu dari Ando Rika yang terbunuh di film ini.


Sakaki Hideo (Kuroki Takeshi di Go-Buster's) memerankan Baba Shoichiro, korban lain dalam pembunuhan Ando Sayuri.


Yamashita Shinji (Kiryuu Dantetsu/Kyoryu Silver II) akan memerankan seorang kepala kepolisian bernama Akai Tatsushu, ayah dari Akai Tatsuya (diperankan oleh Ryusei Ryo). Dia hanya akan muncul sebagai cameo saja.


Hirata Yuka (Mele di Gekiranger) akan memerankan pembawa berita THN bernama Mera Reiko. THN News adalah singkatan Toei Hero Next dan namanya, Mera direferensikan dari Mere di Gekiranger.


Yamamoto Kohei (Bitou Kouta/Hurricane Yellow) akan memerankan Harimoto Kenta. Seorang perampok yang menerobos masuk ke dalam restoran keluarga Tiger Boy dan menangkap Akai Tatsuya. Nama "Harimoto Kenta" berasal dari "Hariken (Hurricane)", "Kouta Bitou" dan "Kohei Yamamoto".


Soma Keisuke (Umemori Genta/Shinken Gold) akan memerankan Wawamura Renjiro. Setelah memakai helm dia akan berubah menjadi pahlawan bernama Hell Face.


Komiya Arisa (Usami Youko/Yellow Buster) akan memerankan Goba Taeko. Dia bekerja dengan Ando Sayuri di supermarket. Namanya Goba Taeko merujuk pada "Gobasutazu (Go-Busters)" dan "Usami Youko".


Ebisawa Kenji (Ishihara Gunpei/Go-On Black) akan memerankan Go Onda. Dia bekerja di supermarket yang sama di mana Ando Sayuri pernah bekerja.


Yamasaki Mami (Shizuka of the Wind di Boukenger) akan memerankan Kazama Shizuka, sahabat Ando Sayuri. Namanya merujuk pada perannya saat di Boukenger.


Ito Yosuke (Enari "Sen-chan" Senichi/Deka Green) akan tampil sebagai cameo di film ini, dia akan memerankan Dekakei Keita, seorang agen real estate. Namanya "Dekakei Keita" berasal dari "Deka" dan "Keisatsu (polisi)".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar