Selasa, 01 April 2014

Fujiyama Ichiban Akan Merilis Film Live-Action di Amerika


Pahlawan lokal yang berbasis di California, Fujiyama Ichiban, telah mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir dan sekarang penciptanya, Yamato Michi, akan memulai syuting film live-action ini.


Awalnya dibuat dan didistribusikan di majalah dua bulanan di California Selatan, Fujiyama Ichiban diciptakan dan diperkenalkan kepada penggemar Amerika, baik anak-anak maupun orang dewasa, sehingga Amerika bisa mendapatkan kebudayaan Jepang dan juga untuk promosi kepedulian terhadap lingkungan. Yamato Michi, pencipta Fujiyama dan pemiliki Samurai Action Studio, adalah seorang senima bela diri yang sangat berpengalaman, suit actor, stunt coordinator, yang telah bekerja pada banyak orang Jepang dan acara Tokusatsu Amerika.

Pemeran utama: Yamigawa Yuuki sbg Sugiyama Sakura dan Adam Forrest sbg Sun Taiyou

Film ini menceritakan kehidupan seorang mahasiswa muda bernama Sun Taiyou (diperankan Adam Forrest), dia lahir di Jepang dan dibesarkan di Los Angeles. Dark Matter, sebuah organisasi asing, telah menculik ayah Sun yang seorang ilmuwan lingkungan yang mengembangkan teknologi untuk memanen dan memanfaatkan enerji alami dan target mereka selanjutnya adalah Sun sendiri. Dengan bantuan mentornya, Tsurugi-sensei (diperankan Yamato Michi), Sun berubah menjadi Fujiyama Ichiban menggunakan armor bertenaga matahari yang dikembangkan oleh intruktur kampusnya, Professor Sebastian (diperankan Bob Telford) dan bertarung bersama dengan kekasihnya Sugiyama Sakura (diperankan Yamagiwa Yuuki) yang berubah menjadi Sakura Ichiban dan robot burung bernama Emerald.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan film ini. Cek fanpage facebook nya untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar