Selasa, 08 April 2014

Poster Film Tokusatsu Kikaider REBOOT Terungkap


Poster untuk film Tokusatsu mendatang, Kikaider REBOOT terungkap, poster berfokus pada karakter utamanya dan Hakaider. Robot Kikaider adalah remake dari acara TV tahun 1972 karya Ishinomori Shotaro, disutradari oleh Shimoyama Ten dan ditulis oleh Shimoyama Kento. Tagline ini mengatakan, "Apakah ini baik? Atau jahat? Aku akan melindungimu, bahkan jika tubuh mesin/jantung ku rusak." Film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2014.

Menurut deskripsi, warna yang ada pada sebelah kiri Kikaider melambangkan kejahatan dalam diri Kikaider, sementara dia memegang dadanya menunjukkan perjuangan dan rasa sakit yang dialami Jiro, yang mencoba berdiri diantara benar dan salah.


Jingi Irie akan memainkan peran sebagai Jiro alias Kikaider, Aimi Satsukawa akan memerankan Mitsuko Komyoji, seorang heroine yang akan membantu Jiro. Pemeran lainnya yang juga akan ikut serta adalah, Kazushige Nagashima, Hirotaro Honda, dan Ryuji Harada. Kikaider yang asli, Daisuke Ban, akan memerankan seorang psikolog misterius yang bernama Kyujiro Maeno.

Sumber: Firestarter's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar