Kamis, 10 April 2014

Pameran Eksibisi Tokusatsu Eiji Tsuburaya Dibuka


Terlahir untuk program pahlawan Tokusatsu yang mewakili Jepang untuk seri "Ultraman" serta memperkenalkan kehidupan Eiji Tsuburaya "Dewanya Tokusatsu", "Pameran Eksibisi Tokusatsu Eiji Tsuburaya" acara ini untuk memberikan anda pengalaman tanpa meninggalkan pesona dari tokusatsu bisa dimulai dari saat ini.

Upacara pembukaan, model Nanjo Yuka dan aktor Sano Shiro yang mempunyai pengetahuan tentang tokusatsu yang mendalam, juga penggemar dari seri Ultraman muncul.


Aktor Sano Shiro berkomentar, "Aku biasa menonton ini setiap minggu, orang-orang takut kepada Kemuru, dan aku masih ingat dengan jelas saat Ultra Q dimulai!" Dia melanjutkan, "Dengan adanya pameran ini, aku berharap prestasi Eiji Tsuburaya dapat dikirimkan keseluruh negeri, dan aku ingin kalian menikmati pertarungan antara kaijuu dan Ultraman. Suwatchi!"

Nanjo Yuka juga ikut memberikan komentarnya, "Ketika masih anak-anak, aku dan saudaraku sangat memfavoritkan Ultraman, kami sering bermain menjadi Ultraman bersama." Dia juga menambahkan, "Aku senang dalam mimpi seperti Nantes yang bertemu Ultra Seven!"


Di pameran ini juga menampilkan diorama raksasa yang menampilkan set pertarungan Ultraman melawan Aborasu di Stadion Sepakbola Nasional yang digunakan untuk Olimpiade Tokyo pada tahun 1964.


Pameran ini juga menampilkan dua buah action figure emas dari "Ultra Seven" dan kaijuu bernama "Kanegon", pameran ini sangat dinikmati oleh keluarga, orang tua, dan anak-anak.


Bahkan kamera pertama yang digunakan oleh Eiji Tsuburaya saat pembuatan film Ultraman pun dimunculkan dalam pameran ini.




Dua buah figure emas dari Ultra Seven dan Kanegon yang dipamerkan dalam pameran ini juga dijual, untuk figure emas milik Ultra Seven yang memiliki tinggi 18cm dan berat 400gram dijual seharga ¥ 10.800.000, kemudian figure emas dari Kanegon yang memiliki tinggi 12cm dan berat 50gram ini dihargai ¥ 1.080.000. Sementara itu, untuk ukuran figure mininya yang memiliki tinggi 5cm dan berat 15gram dijual dengan harga ¥ 324.000.

Sumber: M-78

Tidak ada komentar:

Posting Komentar