Minggu, 13 April 2014

Matsui Rena Akhirnya Membuat Penampilan Debut Bersama Nogizaka46

Matsui Rena
Hari ini tanggal 13 April, grup idola Jepang, Nogizaka46, mengadakan acara handshake (baca: jabat tangan) nasional untuk single ke-8 mereka "Kizuitara Kataomoi" yang berlangsung di Makuhari Messe, Chiba. Anggota SKE48, Matsui Rena membuat debutnya pada acara ini. Dia tampil bersama anggota Nogizaka46 yang menyanyikan "Kizuitara Kataomoi."


Dalam kabinet formasi besar AKB48 Group yang diumumkan Februari kemarin, Matsui ditunjuk untuk menjabat posisi ganda di Nogizaka46, yang membuat semua penggemar terkejut. Pada tanggal 12 April kemarin, anggota murni Nogizaka46, Ikoma Rina, juga membuat debutnya bersama AKB48 Team B, pada acara handshake nasional AKB48. Hal itu menyebabkan banyak rumor.




Pada akhir acara kapten Nogizaka46, Sakurai Reika, memanggil Rena dari belakang panggung. Dia menyapa para penggemar seraya berkata, "Aku sangat menyesal butuh waktu lama bagiku untuk menyambut kalian." Mulai tanggal 30 Mei Matsui akan berpartisipasi dalam teater ke-3 Nogizaka46 "16 Nin no Principle Trois". Dia menyampaikan pikirannya kepada penggemar, "Aku masih tidak tahu seberapa banyak aku akan berpartisipasi didalamnya, karena aku sudah menjadi bagian dari Nogizaka46, aku akan mengambil bagian dalam pertunjukkan tersebut."

Matsui tampil untuk menyanyikan lagu "Kizuitara Kataomoi" didepan 12.000 penggemar sebagai salah satu dari 16 anggota senbatsu. Setelah menyanyikan satu lagu, dia memberikan kesannya sambil tersenyum, "Hanya ada satu kata 'gugup', tapi aku merasa ini adalah langkah yang membawaku ke Nogizaka. Mulai saat ini aku berharap secara bertahap kita akan menjadi teman." Dan kemudian dia mengakhiri penampilan debutnya bersama Nogizaka46.

Nogizaka46 bersama Matsui Rena

Mulai hari ini pukul 24:00, [Kizuitara Kataomoi ~ dengan Matsui Rena ver ~] akan tersedia di Rekochoku.

[Credit untuk osr48]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar