Rabu, 23 April 2014

Katalog Mainan Ketiga Ressha Sentai ToQGer: Build Dai-Oh, Safari Gaoh, Dai Kaiten Cannon, ChoCho ToQ Dai-Oh, Legendary Ressha


Katalog mainan ketiga dari Ressha Sentai ToQGer telah muncul secara online. Pada katalog terbaru ini menampilkan mecha pribadi ToQ Rokugou, Build Dai-Oh dan Legendary Ressha.

Ressha Gattai Build Dai-Oh adalah mecha pribadi ToQ Rokugou dan terbentuk dari dua mobil dari Build Ressha. Salah satu kereta membentuk bagian atas dan satu di bagian bawah. Mecha ini berubah bentuk dengan cara berlari menjadi berdiri.

Build Dai-Oh bisa berkombinasi dengan ToQ-Oh dan Diesel-Oh untuk membentuk formasi mecha yang lebih kuat, ChoCho ToQ Dai-Oh. Build Dai-Oh membelah diri untuk membentuk formasi yang disebutkan diatas. Barang ini dijadwalkan untuk dirilis bulan Juli.


Selain mecha baru, ToQGer juga akan memiliki meriam tim baru yang disebut Dai Kaiten Cannon. Seperti namanya, meriam itu mampu menembakkan beberapa Ressha dengan memutarnya.

Serupa dengan Energy Ressha di Renketsu Bazooka milik ToQGer, Dai Kaiten Cannon akan menembak kereta serupa yang disebut Hyper Ressha. Mainan ini ditetapkan untuk dirilis bulan September.


Berikutnya adalah mecha film eksklusif, Ressha Gattai Safari Gaoh. Safari Gaoh adalah recolor dari Toq-Oh dengan motif hewan. Mecha ini terdiri dari singa putih dan biru, kucing merah dan putih, elang biru dan putih, buaya hijau dan putih dan seekor kucing hitam dan putih. Mainan ini ditetapkan untuk rilis Juli.





Terakhir adalah Legendary Super Sentai Ressha, dan sama seperti set sebelumnya, set berikutnya juga akan mengambil posisi Red Ressha. Super Sentai yang akan bergabung ke dalam Legendary Ressha adalah: Gokaiger (Juli), Goseiger (Juli), Shinkenger (Agustus) dan Go-Onger (Agustus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar