Senin, 14 April 2014

Chiba Yudai Bergabung Dalam Film Live-Action Ao Haru Ride


Chiba Yudai (Gosei Red) dan Takahata Mitsuki bergabung dalam daftar pemeran untuk film live-action Ao Haru Ride.


Dalam film ini, Chiba akan memerankan tokoh bernama Kikuchi Tōma, seorang siswa yang pergi ke sekolah yang sama dengan Futaba dan mulai tertarik padanya. Sementara Takahata akan meemrankan tokoh bernama Narumi Yū, seorang gadis yang pergi ke sekolah menengah pertama yang sama dengan Kō dan temannya.


Film yang berdasarkan manga shoujo karya Sakisaka Io berkisar pada Yoshioka Futaba (diperankan oleh Honda Tsubasa), seorang gadis yang jatuh cinta dengan seorang anak bernama Tanaka Kō (diperankan oleh Higashide Masahiro) disekolah menengah pertama. Karena kesalahpahaman, hubungan mereka sebagai teman berakhir ketika ia pindah sekolah selama liburan musim panas. Di SMA, dunianya balik lagi setelah dia bertemu lagi dengan Kō, kali ini dengan nama Mabuchi Kō.


Pemeran tambahan yang akan ikut berpartisipasi dalam film ini adalah, Shinkawa Yua (Go-Buster's, Shougeki Gouraigan) sebagai Murao Shūko, Yoshizawa Ryo (Kamen Rider Fourze) berperan sebagai Kominato Aya, Fujimoto Izumi berperan sebagai Makita Yūri, dan Koyanagi Yū (Ultraman Zero The Movie) akan berperan sebagai Tanaka Yōichi.

Disutradarai oleh Takahiro Miki dan ditulis oleh Yoshida Tomoko, film dijadwalkan tayang perdana pada Desember tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar