Sabtu, 05 April 2014

Upacara Kelulusan Oshima Yuko Telah Dijadwalkan Ulang


Karena kondisi cuaca yang buruk, acara upacara kelulusan ace AKB48, Oshima Yuko, pun dibatalkan. Kini jadwal untuk konser kelulusan Oshima telah diatur ulang, dari awalnya yang direncanakan pada tanggal 30 Maret lalu kini acara tersebut akan diadakan pada tanggal 8 Juni. Lokasi untuk konser upacara kelulusan Oshima pun ikut diubah, dari yang awalnya direncanakan diadakan di National Olympic Stadium dipindahkan ke Ajinomoto Stadium.

Hal ini telah diumumkan di situs resmi AKB48. Disitus resminya AKB48 memberikan pernyataan seputar konser yang dibatalkan, "Kami berpikir keselamatan semua orang adalah prioritas yang utama, kami sangat menyesal kepada para penggemar yang telah menantikan upacara kelulusan ini. Sekita pukul 8.00 waktu setempat badai keras dan hembusan angin yang kencang melanda. Ini adalah situasi yang sangat berbahaya, dengan itu kami mohon pengertian dari semua pihak."


Kemudian, dengan kejadian ini kami berpikir tentang penjadwalan ulang konser ini, kapan dan dimana akan dilangsungkan, "Sejak saat itu, para staf berpikir untuk penjadwalan ulang, dan akhirnya telah diputuskan! Sayangnya, kita tidak bisa mengadakannya lagi National Olympic Stadium... tapi kami mampu menyesuaikan dan acara akan dilangsungkan di Ajinomoto Stadium."

Sumber: Tokyohive | Oricon via JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar