Kamis, 17 April 2014

Anime Pokémon XY Yang Tayang di Planetarium Diumumkan


Sebuah anime baru Pokémon akan tayang dalam dua planetarium di Tokyo musim panas ini. Anime "Pokémon XY: A Fragment of the Heavens" akan menampilkan Satoshi dan kawan-kawan yang mengunjungi Pokémon Aerospace eXploration Agency (PAXA).

Satoshi dan kawan-kawan yang senang dengan cerita-cerita dari astronot PAXA tentang keajaiban ruang angkasa dan kemungkinan ada Pokémon yang hidup disana. Kemudian, ketika mereka sedang mendengar mengenai cerita bahaya puing-puing ruang angkasa, sirene tiba-tiba berbunyi. Team Rocket ingin menguasai PAXA dan sudah menyusup.

Pada saat kritis, masalah berkembang dalam sistem kendali untuk satelit buatan. Potongan besar puing-puing ruang angkasa bertabrakan, dan ini menyebabkan kekhawatiran pada orang-orang.

Anime ini akan diputar di Konica Minolta Planetarium di Tokyo Skytree Town dan Konica Minolta Planetarium di Sunshine City masing-masing tayang dari 19 Juli - 7 September dan dari 12 Juli-31 Agustus. Anime ini juga akan tayang di planetarium Jepang lainnya suatu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar