Rabu, 09 April 2014

Itano Tomomi Umumkan Album Pertama & Tur Nasional


Sebagai mantan anggota AKB48, Itano Tomomi memperingati perilisan single terbarunya yang berjudul, "little" yang dirilis pada tanggal 5 Februari yang lalu. Dia menggelar acara high touch pada 5 April di Tokyo Dome City LaQua Garden Stage.

Awalnya acara tersebut dijadwalkan pada tanggal 8 Februari namun diundur hingga 15 Februari. Tapi kemudian, acara itu ditunda lagi akibat salju lebat. Selama acara tersebut, Itano mengumumkan di depan 2.000 orang bahwa dia akan merilis album pertamanya pada tanggal 2 Juli. Sejalan dengan itu , dia juga mengumumkan bahwa ia akan menggelar tur nasional pertamanya.


Dengan lega, Itano mengatakan, "akhirnya ini cerah juga." Lalu dia melanjutkan, "ditunda dua kali karena salju. Diatas semua itu, saya membuka toko di Omotesando pada 4 Februari dan bahkan salju turun dihari pembukaan... Karena salju turun 3 kali berturut-turut, staf disekitarku menyebutku "yuki-onna" (yuki onna berarti wanita salju)."

Pada acara tersebut dia menyanyikan lagu-lagu terbarunya, "little" dan "Girls Do". Setelah itu, dia menjelaskan konsep dibalik lagu "little", "karena ini single pertama saya setelah lulus dari AKB48, saya menulis lagu itu untuk dukungan kepada diri sendiri, serta orang-orang yang mendengarkannya." Kemudian dia mengatakan, "liriknya menunjukkan dua sisiku. Sisi yang selalu saya tunjukkan kepada semua orang dan sisi kecil yang ada dalam diri saya, sisi yang tidak ingin saya tunjukkan pada siapapun."

Sejauh ini, Itano tengah mengerjakan album pertamanya yang dikatakan ada 15 lagu. Dengan ini katanya, "Saya mencoba banyak hal, jadi semuanya, silahkan lihat kedepan untuk itu."

Terakhir, pada tanggal 27 April, dia akan memulai program televisi pertamanya yang berjudul, " Itano Paisen!"

Sumber: Tokyohive | Oricon melalui JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar