Senin, 21 April 2014

Trailer Penuh Film Terakhir Doraemon, "Doraemon: Stand by Me"


Pada hari Jum'at situs Cinema Today memulai streaming trailer penuh untuk film Doraemon: Stand by Me, film 3D CG pertama yang dibintangi robot kucing dari masa depan, Doraemon. Trailer ini menampilkan lagu tema oleh Motohiro Hata dan mencatat bahwa film ini akan menciptakan ulang chapter terkenal di manganya, termasuk "Mirai no Kuni kara Harubaruto" (Sepanjang Perjalanan dari Pulau Masa Depan), "Sayonara, Doraemon" (Selamat tinggal, Doraemon), dan "Nobita no Kekkon Zenya" (Malam Sebelum Pernikahan Nobita).


Trailer dimulai dengan sebuah pertanyaan, "Apakah Doraemon berakhir musim panas ini?" Doraemon memberitahu pemiliknya Nobita, "Aku tidak bisa tinggal di sini lagi". Trailer menyatakan bahwa film ini adalah untuk "semua orang yang telah mengalami masa kanak-kanak". Film ini akan menampilkan pertemuan pertama Doraemon dengan Nobita, perpisahan terakhir, dan pernikahan Nobita dengan Shizuka.

Pencipta manganya duo Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) menciptakan Doraemon pada tahun 1969. Dalam cerita, kucing robot dikirim oleh anak laki-laki dari masa depan ke masa kini untuk membantu kakeknya yang malang, Nobita. Doraemon, Nobita, dan anak-anak lain menangani masalah anak sehari-hari, memecahkan (dan penyebab) masalah dengan gadget di saku empat dimensi Doraemon, dan memulai petualangan melalui ruang dan waktu.

Takashi Yamazaki dan Ryûichi Yagi akan menangani film ke-36 Doraemon ini, Yamazaki juga akan menulis skenarionya. Film ini akan tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 8 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar