Minggu, 27 April 2014

Kikaider Bekerja Sama Dengan Kamen Rider Gaim Untuk Mengalahkan Hakaider


Kikaider (dari film Kikaider Reboot) akan menjadi bintang tamu dalam salah satu episode mendatang Kamen Rider Gaim dan akan bertarung bersama Gaim untuk melawan Hakaider.

Dan berikut ini adalah sinopsis dari kerja sama antara Gaim dengan Kikaider yang berasal dari scan majalal hasil terjemahan Nihon Hero:

"Jiro (Kikaider) dari Kikaider Reboot terlihat berjalan dengan gitarnya di jalan-jalan kota Zawame dimana crack terbuka dan Yagi (kambing) Inves muncul dihadapan mereka. Yagi Inves mengamuk di kota dan banyak menyerang warga sipil. Ini waktunya bagi Kikaider untuk menyelamatkan kota dimana terdapat Kamen Rider Gaim didalamnya. Selagi Kikaider bertarung melawan Yagi Inves, Hakaider muncul. Kouta berubah menjadi Kamen Rider Gaim dan bertarung melawan Hakaider. Hakaider menembak Gaim Orange Arms. Kemudian Kamen Rider Gaim menukar Lock Seed nya dengan Kachidoki Lock Seed dan menjadi Kachidoki Arms, Yagi Inves kemudian bekerja sama dengan Hakaider. Dalam upaya untuk mengalahkan Kikaider dan Kamen Rider Gaim."
Tim-up ini juga serupa dengan tim-up yang dilakukan oleh Go-Buster's dan Gavan Type G dalam rangka untuk promosi film terbaru Kikaider.

Kredit untuk tim Henshin Justice untuk berita besarnya.

[via JEFusion]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar