Rabu, 30 April 2014

Hashimoto Kanna Tampil Dalam CM Terbaru Game "Girl Friend Beta"


Hashimoto Kanna yang masih berusia 15 tahun adalah seorang anggota dari grup idola Jepang yang berbasis di Fukuoka, Rev. from DVL. Kelompok ini awalnya dibentuk sebagai DVL pada tahun 2003, kemudian berubah nama menjadi Rev.from DVL pada bulan Juni 2006. Sekarang grup ini terdiri dari 13 anggota yang berusia antara 13-20 tahun. Karena keimutannya, Hashimoto dijuluki sebagai "Idola yang terlalu manis seperti malaikat".

Baru-baru ini Hashimoto muncul dalam sebuah TV CM terbaru untuk game sosial yang populer Girl Friend Beta sebagai karakter baru. Berikut video dari TV CM tersebut:



Game ini telah menggunakan karakter anmenya sendiri yang disuarakan oleh para seiyuu terkenal seperti, Ayana Taketatsu, Haruka Tomatsu, Hitomi Harada, Kaori Mizuhashi, Yui Horie, dan Yukari Tamura dalam TV CM sebelumnya. Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2012, game ini telah memperoleh lebih dari 4,5 juta pengguna terdaftar. Hashimoto adalah idol nyata pertama yang ditampilkan dalam CM, menggunakan seifuku yang sama dengan karakter gamenya. TV CM ini telah disiarkan diseluruh Jepang pada 28 April lalu.

Sumber: Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar