Rabu, 09 April 2014

Maeda Atsuko Menangis Saat Konser di Zepp Tokyo


Maeda Atsuko telah mengadakan konser solo pertamanya yang berjudul, "Maeda Atsuko 1st LIVE: SEVENTH CHORD" pada tanggal 3 April yang lalu di Zepp Tokyo.

Untuk memperingati perilisan single terbarunya "Seventh Chord", Maeda mengadakan konser dengan membawakan lagu-lagunya "Hitorijime" dan "Time Machine Nante Iranai". Setelah bernyanyi, dia menyapa penggemarnya "Aku berharap kalian menikmati waktu kalian hari ini." Kemudian dia menambahkan, "Sudah beberapa lama sejak aku mengadakan konser, jadi aku harus menyanyi dengan benar." Bahagia karenanya, Maeda meneteskan air mata sambil bernyanyi "Migikata" karena ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saat ia bertemu penggemarnya lagi.


"Ketika kau bekerja keras sendiri, kau tidak bisa melihat wajah orang-orang. Itulah mengapa aku senang pada saat-saat seperti ini. Aku mencoba untuk menyembunyikan kelemahanku, jadi aku tidak mengatakan hal-hal seperti itu, tapi hari ini, aku akan mengambil keuntungan itu", ia mengungkapkannya selama MC. Selain itu, Q & A (tanya jawab) diadakan dimana dia bertanya. "Apa yang harus kita lakukan Acchan?" dan dia jawab dengan, "Aku bisa melakukan yang terbaik karena semua orang."

Pada konser tersebut Acchan menyanyikan 18 lagu dari lagu debut solonya "Flower" hingga single terbarunya "Seventh Chord." Konser akan disiarkan di BS SKY PerfecTV! pada tanggal 18 Mei 2014.

Sumber: Tokyohive | Natalie melalui JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar