Minggu, 27 April 2014

Ressha Sentai ToQGer: Debut Cho ToQ-Oh & Kaisar Kegelapan


Cho ToQ-Oh akhirnya akan membuat debutnya di seri Ressha Sentai ToQGer pada bulan Mei nanti. Tapi selain itu, para anggota ToQGer akhirnya akan bertemu dengan Kaisar Kegelapan Shadow.



Cho ToQ-Oh terbentuk berkat dua robot raksasa, Toq-Oh (terdiri dari 5 kereta) dan Diesel-Oh (terdiri dari 3 kereta). Cho Toq-Oh memiliki dua meriam yan terpasang dibahunya untuk meledakan Shadow Monster. Dua kereta baru juga akan debut pada bulan Mei ini.


Kedua Support Ressha baru adalah Police Ressha dan Fire Ressha. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, Police Ressha dilengkapi dengan borgol dan pistol di ToQ-Oh sementara Fire Ressha dilengkapi dengan penyembur api dan alat pemadam kebakaran pada Diesel Ressha.


Seperti yang diungkapkan sebelumnya pada katalog mainan, Support Ressha baru ini dapat dilengkapi dengan Toq-Oh dan Diesel-Oh untuk ToQ-Oh Police dan Diesel-Oh Police atau Fire ToQ-Oh dan Police ToQ-Oh. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, ToQ-Oh Police dan Diesel-Oh Fire bekerja sama untuk mengalahkan Shadow Monster.


Kejutan besar terjadi, bos terkuat Shadow muncul terlalu cepat dari seperti yang biasanya terjadi pada serial Sentai sebelumnya. Kaisar Kegelapan (diperankan oleh Ohkuchi Kengo) bertujuan untuk mencari orang-orang yang bersinar dengan imajinasi, tapi untuk tujuan apa?


Terakhir berita mengenai ToQ Rokugou, anggota keenam ToQGer ini dikabarkan akan debut pada bulan depan. Diharapkan dia akan debut pada bulan Mei atau awal Juni.

[via JEFusion]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar