Senin, 07 April 2014

Seri Kamen Rider Gaim Hanya Akan Mendapatkan Setengah Musim


Spekulasi mulai bermunculan di blog-blog dan livestream, bahwa kemungkinan seri TV Tokusatsu Kamen Rider Gaim tidak akan mendapatkan musim penuhnya, yaitu 48-50 episode seperti pada umumnya. Pada sebuah postingan livestream yang ditulis oleh Matsuda Gaku, pemeran Zack (Tim Baron), dia mengatakan bahwa seri ini akan berakhir lebih awal dikarenakan Piala Dunia FIFA, yang diselenggarakan antara 12 Juni-13 Juli. Namun dalam beberapa edisi Piala Dunia sebelumnya tidak pernah mengganggu jadwal penayangan Kamen Rider atau Super Sentai.


Pada seri Kamen Rider Heisei yang sebelumnya, Kamen Rider Decade, juga hanya mendapatkan setengah musim pada tahun 2009. Shida Yuumi, aktris yang memerankan Mai, juga telah mengisyaratkan di blog nya pada postingan bertanggal 9 Februari tentang hal ini pada saat seri ini berjalan sampai di episode 17 dia mengatakan bahwa seri ini sudah berjalan setengah jalan, selanjutnya pada postingan tanggal 9 Maret dia mengatakan pada postingannya, "Gaim telah memasuki fase keduanya". Post berhubungan dengan episode 21.

Selain itu, tanggal rilis film musim panas Kamen Rider Gaim dapat menjadi indikasi bahwa seri ini hanya akan mendapatkan setengah musim. Kemungkinan ini terjadi sangatlah besar mengingat Piala Dunia edisi kali ini diadakan di Brasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar