Jumat, 11 April 2014

Kamen Rider Gaim: Bocoran Episode 25-27


Bocoran mengenai episode dari serial TV Tokusatsu, Kamen Rider Gaim, menyebar melalui internet, kali ini bocoran mengenai episode 25, 26 & 27. Dimohon untuk berpikir secara cerdas untuk menanggapi bocoran ini.


Episode 25:
Meskipun ia bekerja dengan Pierre di Charmant, Jonouchi kehilangan keinginan untuk melakukan apa-apa. Marah dengan hal itu, Pierre menendang dia keluar.

Sagara akhirnya memutuskan untuk menghadapi rekan kerja lamanya di Yggdrasil dan menjelaskan bahwa itu adalah peran hutan Helheim dan makhluknya untuk menginspirasi evolusi untuk orang lain. Sementara itu, Overlords berencana untuk mengendalikan buah-buahan dengan kekuatan mistik.


Episode 26:
Mai tahu bahwa Kota menyembunyikan sesuatu dan mulai menanyakan dia. Kouta mengakui kebenaran tentang Yuuya serta invasi dari hutan Helheim. Mai memutuskan untuk mengungkapkan semuanya pada dunia. Tapi Micchy, mengetahui Kouta yang menceritakan semuanya kepada Mai (dan dengan demikian menempatkan Mai dalam bahaya), dan ini membuat Micchy menjadi marah.


Episode 27:
Mengetahui takdir umat manusia yang akan segera musnah, Takatora menawarkan dirinya sebagai subjek tes untuk Project Arc (Proyek untuk membuat Sengoku Driver secara massal). Takatora tahu bahwa sebenarnya dia menderita karena Yggdrasil tidak mampu membuat Sengoku Driver untuk semua umat manusia untuk menyelamatkan bumi.

Sementara itu, Kouta menemukan Oren yang hilang di hutan Helheim.

Via: Heroshock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar