Jumat, 28 Maret 2014

Promo Pertama Anime Musim Panas Tokyo Ghoul


Situs resmi anime yang menegangkan karya Sui Ishida yang diadaptasi dari manga horor Tokyo Ghoul, memulai streaming promo pertamanya pada hari rabu lalu di acara AnimeJapan.

      

Anime ini berkisah tentang hantu misterius yang melahap manusia di kota Tokyo. Orang-orang merasa takut akan kehadiran hantu yang identitasnya tidak diketahui itu. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu dengan Rize, seorang gadis kutu buku seperti dia, di kafe tempat biasa mereka nongkrong. Perlahan dia mulai menyadari bahwa nasibnya mulai berubah dalam semalam.

Natsuki Hanae (Nagi no Asukara, The Severing Crime Edge) akan mengisi suara Ken Kaneki, Sora Amamiya  (THE IDOLM@STER MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e!, Wanna Be the Strongest in the World) akan mengisi suara Tōka Kirishima, dan Kana Hanazawa (Kobato., Steins;Gate) akan memerankan Rize Kamishiro.

Shuhei Morita akan menjadi sutradara dalam anime ini, Kazuhiro Miwa akan bertindak sebagai desainer karakter, Chūji Mikasano akan menulis skrip, Noboru Haraguchi menjadi sound director, dan Yutaka Yamada akan bertanggung jawab untuk komposisi musik.

Anime Tokyo Ghoul akan tayang perdana pada musim panas nanti.

Sumber: Anime News Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar