Jumat, 07 Maret 2014

Kitagawa Keiko Bergabung ke Momoiro Clover Z Untuk Drama Spesial "Akumu-chan"


Telah diumumkan pada 4 Maret sebuah unit spesial bernama "Kimoclo" yang menggunakan nama aktris terkenal Kitagawa Keiko yang menjadi anggota tambahan idol group terkenal Momoiro Clover Z.


Dijadwalkan tayang musim semi di NTV Drama "Akumu-chan Special" diaman Kitagawa akan membintangi dan tampil dibawah unit spesial "Kimoclo". Bahkan grup ini juga akan menyanyikan lagu tema untuk drama "Saraba, Itoshiki Kanashimitachi yo". Selain itu, Kitagawa juga berlatih menari dan menyanyi untuk film ini.


Baru-baru ini, Kimoclo mengadakan konferensi pers dan Kitagawa muncul dengan tema warna hitam pada kostum idol-ish nya. Kitagawa kemudian berkata seraya tersenyum, "Aku menggunakan kostum yang sama seperti di Sailor Moon (Serial Live-Action), dan ini mengingatkan kenangan ku kembali. Aku merasa seperti kembali ke masa lalu." Dia juga menambahkan, "Ini adalah hal yang aneh, tapi saya tidak malu."

Dalam konferensi pers tersebut, Kitagawa ditanya apakah "Kimoclo" harus muncul dalam konser Momoclo meskipun mereka hanya dibentuk untuk tampil dalam drama, dia menjawab, "Mereka adalah idol group yang mewakili Jepang, kau tahu. Aku akan mempertimbangkannya jika aku menjadi anggota yang paling populer. Jika ada permintaan aku akan melakukannya, meskipun aku yakin tidak akan bisa..."


Setiap anggota Momoclo memiliki catch phrase nya sendiri, jika Kitagawa akan memiliki nya, dia akan membuat sesuatu yang "konyol".

Akumu-chan The Movie dijadwalkan rilis bulan Mei bersama dengan drama khusus.

Sumber: TokyohiveOricon via JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar