Jumat, 28 Maret 2014

Video Teaser Anime Terbaru Macross


Video teaser ini mengumumkan bahwa serial TV anime Macross terbaru akan segera tayang. Video ini tayang setelah rerun serial TV anime Macross untuk daerah Kanto tamat pada hari rabu lalu.

   

Video ini dimulai dengan kata-kata "news flash" dan kemudian memperkenalkan kembali seri-seri anime Macross yang telah tayang dimulai dari anime Macross di tahun 1982 sebelum kemudian mengumumkan anime terbaru Macross. Video ini sebelumnya debut di acara Macross, namun tidak ada pengumuman mengenai seri TV anime barunya.



Anime Macross diawali oleh seri The Super Dimension Fortress Macross yang tayang pada tahun 1982, sebuah serial anime TV yang mengusung tema, perang ruang angkasa, cinta segitiga, dan pesawat tempur yang dapat berubah bentuk. Kemudian melahirkan dua anime TV lainnya (Macross 7 & Macross Frontier), beberapa film bioskop (dimulai dengan The Super Dimension Fortress Macross: Do You Remember Love?), dan beberapa video serinya (diantaranya Macross II, Macross Plus, Macross Dynamite 7, dan Macross Zero).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar