Rabu, 12 Februari 2014

Informasi Terbaru Gaion Sigma


Informasi terbaru mengenai film spin-off garapan Houjin Yatsurugi terungkap! Gaion Sigma sekarang memiliki situs resminya sendiri. Film ini dibuat oleh Zen Pictures.

Film ini menceritakan Shishidou Kaito, seorang insinyur jenius dan pemilik perusahaan yang dikenal sebagai "Shishidou Industries". Ketika mutan dilepaskan di kota Tokyo, Kaito berubah menjadi pahlawan berarmor, Gaion, untuk melawan para mutan.



Tapi Kaito tidak sendiri untuk bertempur melawan para mutan, ia dibantu oleh rekannya, Hotaru yang berubah menjadi pahlawan berarmor, Elna no.2. Dengan bantuan pelayannya, Richard, Kaito dan Hotaru berusaha mengungkap misteri dibaik mutan hasil ciptaan perusahaan yang mengembangkan senjata biologis mematikan, yang bernama "Vega Corpration" dan mengembangkan armor bertenaga mereka sendiri.

Disutradarai oleh Bueno RX dari Gun Caliber, bersama Motoharu Takauchi. Film ini dibintangi oleh Nitta Masaaki yang juga seorang sutradara aksi pada film ini. Gaion Sigma dijadwalkan rilis di bioskop T-Joy bulan Mei nanti.

Sumber: Orends: Range

Tidak ada komentar:

Posting Komentar