Jumat, 28 Februari 2014

Film Live-Action Rurouni Kenshin: Foto-Foto Penampilan Misao Makimachi


Aktris Tsuchiya Tao berbicara mengenai perannya sebagai Misao Makimachi dalam sekuel film live-action Rurouni Kenshin kepada media dan bagaimana perasaannya setelah memerankan karakter tersebut.


Tsuchiya sudah tampil pada dorama seri TV bersejarah Ryomaden yang disutradarai oleh Otomo Keishi. Karena perannya yang sangat singkat di dorama tersebut, Tsuchiya ingin tampil secara penuh pada karya Otomo suatu saat nanti.

Tsuchiya mengatakan bahwa semua kerja kerasnya selama ini akan menjadi sia-sia, jika ia tak mendapatkan peran ini. Dia benar-benar ingin memerankan karakter Misao, itulah kenapa dia berteriak kegirangan setelah mendapatkan peran ini.


Sutradara Otomo mengungkapkan pendapatnya mengenai Tsuchiya: "Dia adalah gadis yang suka mengeluarkan emosinya secara terus terang, tanpa ada ketidakjujuran. Jika kamu memahami hal ini, kau akan baik-baik saja, selain itu, jika dia memerankan suatu maka kau akan menyukainya."

Tsuchiya juga memberikan pendapatnya mengenai dirinya sendiri, "Saya sangat suka bermain-main, jadi saya punya banyak kesamaan dengan Misao." Dia mencatat, "Saya pikir namun, sebagai keturunan dari Oniwabanshū, dia juga menggabungkan sisi gelapnya."


Didasari oleh manga/anime Kyoto Arc nya, Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc tayang perdana 1 Agustus diikuti oleh Rurouni Kenshin: The End of a Legend Arc yang tayang perdana 13 September 2014.

Sumber: Anime News Network via Orends: Range

Tidak ada komentar:

Posting Komentar