Jumat, 28 Februari 2014

Kinoshita Ayumi Mengumumkan Kehamilannya


Pemeran Marika 'Jasmine' Reimon dalam serial tokusatsu Tokusou Sentai Dekaranger, Kinoshita Ayumi, telah mengumumkan kehamilannya, ia berharap akan memiliki bayi pertamanya pada bulan Juni nanti.

Aktris berusia 31 tahun itu menyatakan, "Baik suamiku dan aku, serta orangtua kami masing-masing, sangat menyukai anak-anak jadi kami sangat bersemangat saat kami tahu aku hamil. Kami juga merasa lega, karena butuh waktu yang cukup lama untukku bisa hamil." Meskipun jenis kelamin dari calon bayi tersebut masih belum diketahui, tapi suami Kinoshita, "A-san" sudah membeli pakaian bayi untuk segala jenis kelamin.

Kinoshita menikah dengan seorang perancang dan manajer sebuah merk tas pada tahun 2012 yang lalu. Selain itu, ia juga berencana untuk melanjutkan karirnya di dunia akting pasca melahirkan nanti.

Kinoshita Ayumi telah memberikan suaranya untuk Izayoi Aki dalam serial anime Yu-Gi-Oh! 5D dan Aoki dalam serial anime Glass Mask di tahun 2005. Selain itu, ia juga memerankan karakter Jasmine (Deka Yellow) dalam serial tokusatsu Tokusou Sentai Dekaranger, dan menjadi bintang tamu dalam berbagai film dan tayangan tokusatsu lainnya.

Sumber: Anime News Network via JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar