Selasa, 11 Februari 2014

Kepribadian Anggota Tim Kyoryuger: 100 YEARS AFTER Terungkap


Informasi lebih lanjut mengenai kepribadian tim Kyoryuger baru yang akan muncul di Zyuden Sentai Kyoryuger: 100 Years After V-Cinema diumumkan melalui website resmi film ini.

Dai (KyoryuNavy) adalah cicit dari Daigo Kiryuu dan dia adalah adiknya Ami. Dia sangat berbeda dengan King, dia pengecut, tipe yang tidak jantan dan ragu-ragu.

Icchan (KyoryuSilver) adalah keturunan Ian Yorkland. Seorang musisi yang populer, yang mahir bermain gitar akustik khususnya.

Nobuta (KyoryuBlue) tampaknya keturunan dari Udou Nobuharu yang akrab disapa Nossan. Dia berasal dari daerah Tohoku dan aksen Tohoku nya sangat kuat.


Soujiro (KyoryuGrey) cicit dari Souji Rippukan. Seorang pria bertempramen rendah, dia suka memprovokasi, dan anggota yang paling santai. Entah bagaimana ceritanya, tapi yang jelas kakek buyutnya Souji masih hidup di tahun 2114!

Ami (KyoryuCyan) adalah cicit Yuzuki Amy dan kakaknya Dai. Seorang kakak perempuan yang bisa diandalkan. Dia selalu mengurusi Dai yang pengecut.

Uppy (KyoryuViolet) adalah keturunan Utsusemimaru. Bowling adalah olahraga yang populer di tahun 2114 dan Uppy adalah seorang atlet bowling prefesional yang sangat terkenal.

Zyuden Sentai Kyoryuger: 100 YEARS AFTER V-Cinema akan dirilis pada 30 Juni.

Sumber: Orends: Range

4 komentar: