Senin, 03 Februari 2014

King Kong vs Godzilla & King Kong Escape akan Dirilis dalam Bentuk Blu-ray


Dread Central melaporkan film King Kong vs Godzilla dan King Kong Escape akan dirilis dalam bentuk blu-ray 1 April mendatang.

Film ini menceritakan sebuah perusahaan farmasi terselubung yang pergi ke sebuah pulau terpencil untuk menangkap King Kong untuk tujuan periklanan. Mereka akan mendapatkan keuntungan besar untuk menangkap Kera raksasa yang dirumorkan kerap menyerang sebuah desa di pulau tersebut. Sementara itu jauh dibawah laut, awak kapal selam menlelehkan balok es untuk melepaskan Godzilla dari sarangnya yang dingin. Kedua monster itu muncul di Tokyo dan merusak kota, ini adalah pertarungan yang mempertaruhkan masa depan manusia.


King Kong yang jatuh cinta dengan Letnan Susan Watson yang diperankan oleh Linda Miller, diculik oleh Dr. Hu yang diperankan oleh (Eisei Amamoto) dari rumahnya di pulau Mondo untuk menggali permata di tambang. Dia diculik karena MechaKong sebuah robot berbentuk King Kong tidak mampu lagi untuk menggali, pada akhirnya mereka bertarung di tengah kota Tokyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar