Kamis, 20 Februari 2014

Takei Emi Menjadi Bintang Tamu di Film Terbaru Crayon Shinchan


Pemeran Kamiya Kaoru dalam film live-action Rurouni Kenshin, Takei Emi, akan menjadi seiyuu (baca: pengisi suara) dalam film anime terbaru Crayon Shinchan, Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushu no Robo To-chan. Ini adalah debutnya sebagai seiyuu sebuah acara anime. Dalam film ini Takei akan memerankan karakter bernama Dandanbara Teruyo, seorang polisi wanita yang menyebabkan masalah di stasiun kereta karena keinginannya untuk menjadi detektif.

Selain itu, Bintang Crocket juga akan menyumbangkan suaranya dalam film ini sebagai karakter bernama Hakase Gamma, seorang ahli robot.

Film terbaru Shinchan ini berkisah tentang ayahnya Shinchan yang pergi ke panti pijat di oerder untuk mengobati kakinya yang terkilir, saat pulang kerumah ia dalam wujud robot.

Wataru Takahashi akan menangani film ini sebagai sutradara, dan ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Takahashi menangani film Crayon Shinchan, dengan skenario yang ditulis oleh Kazuki Nakashima (Gurren Lagann, Kill la Kill). Film ini dijadwalkan tayang 19 April 2014.

Sumber: JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar