Jumat, 07 Februari 2014

Katalog Mainan Quarter Ketiga Kamen Rider Gaim


Katalog mainan Kamen Rider Gaim quarter ketiga telah rilis, katalog ini menampilkan arms change baru! Salah satunya adalah Gaim Kachidoki Arms yang memungkinkan Gaim mengakses semua senjata miliknya.


Gambar diatas menampilkan Kamen Rider Gaim Jinba Lemon Arms, Gaim Kachidoki Arms dan Gaim Kyokyu Arms, dan seperti yang kalian lihat form itu mampu mengakses semua senjata Armored Rider. Tapi sebelum kalian tahu bagaimana Gaim mendapatkan form tersebut, dibawah ini adalah KLS-01 Kachidoki Lockseed dan DJ Gun.


KLS-01 Kachidoki Lockseed adalah Lockseed terbaru Kamen Rider Gaim untuk menggunakan form Kamen Rider Gaim Kachidoki Arms. Senjata dari form ini adalah DJ Gun, yang bisa digabungkan dengan Musou Saber yang akan membuat sejata baru. Lebih lanjut mengenai Kachdoki Arms, dibutuhkan sebuah kunci spesial untuk bisa mengaktifkan form baru Kamen Rider Gaim ini.


Kuncinya adalah LS-00: Kyokyu Lockseed! Untuk menggunakan Lockseed ini dibutuhkan sebuah piring khusus yang melekat pada Sengoku Driver. Dengan piring ini Gaim bisamemasukkan Lockseed disamping Kachidoki Lockseed. Setelah diaktifkan Lockseed ini akan mengeluarkan suara "Kyokyu Arms: Dai Dai Dai Dai Dai Shogun".

Gaim Kyokyu Arms bisa mengakses salah satu senjata berdasarkan buah-buahan yang ditampilkan Kyokyu Lockseed. Contohnya, jika di set ke Orange, maka Giam bisa menggunakan Daidaimaru. Buah yang ditampilkan dalam Lockseed ini adalah jeruk, nanas, strawberry, semangka, pisang, anggur dan melon.


Terakhir adalah Set Kamen Rider War Lock Seed, set ini termasuk 15 Lockseed Rider Heisei dan 15 Lockseed Rider Showa. Kedua Lockseed diumumkan dengan nama-nama sesuai rider di era tersebut.

Sumber: Orends: Range

Tidak ada komentar:

Posting Komentar