Selasa, 04 Februari 2014

Ressha Sentai Tokkyuger: Apa Tujuan Shadow?


Informasi baru mengenai Ressha Sentai Tokkyuger telah muncul, informasi ini mengenai tujuan musuh dan peran pendukung.

Tujuan Shadow adalah untuk mengumpulkan air mata, kesedihan, jeritan, dan kehidupan dari mereka yang diculik untuk membangun stasiun kereta api dan memperbesar Shadow Line. Semakin banyak yang mereka kumpulkan, penyelasaiannya akan lengkap. Setelah selesai Kaisar Kegelapan akan bisa naik kereta ke planet kita.


Seperti gambar diatas, Tokkyu Ichigou bertarung melawan salah satu monster Shadow, Bag Shadow. Dia adalah monster yang ditemui oleh Tokkyuger. Selain itu, monster kedua yang akan bertarung melawan Tokkyuger adalah Saber Shadow.


Terlihat pada gambar diatas, Tokkyu-Oh bertarung melawan Saber Shadow bentuk raksasa. Sementara pada gambar dibawah terlihat Tokkyu-Oh dengan pedang dan perisainya.


Kondaktur (diperankan oleh Tsutomu Sekine) adalah seorang yang eksentrik dan penuh teka-teki. Ia mengetahui masa lalu dari Tokkyuger tapi ia tidak menceritakannya. Adapun Ticket, sebuah boneka tangan (disuarakan oleh Kappei Yamaguchi) ceplas-ceplos dan to the point.

Diproduseri oleh Takaaki Utsunomiya (Shinkenger & Gokaiger) dan Kei Ishikawa, dengan skenario oleh Yasuko Kobayashi (Shinkenger & Shingeki no Kyojin) dan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa (Gokaiger & Gavan: The Movie). Ressha Sentai Tokkyuger akan tayang perdana pada 16 Februari 2014.

Sumber: Orends: Range

Tidak ada komentar:

Posting Komentar