Rabu, 05 Februari 2014

Live-Action Patlabor Episode 0 Dimulai 2 Maret


Kabar terbaru dari Comic Natalie mengungkapkan prolog judul episode, Eikō no Tokusha Nika" (The Glorious Division 2) untuk film live-action mendatang The Next Generation Patlabor yang akan ditayangkan pada 2 Maret di Star Channel, saluran TV di sistem Satelite Broadcast. Film pendek ini akan berlangsung selama 15 menit dan akan menampilkan Shigeo Shiba menceritakan peristiwa yang terjadi di Section 2 Division 2. Shigeru Chiba (Dr.Ulshade/Zyuden Sentai Kyoryuger) akan memerankan kembali perannya sewaktu di animenya sebagai kepala tim perawatan Shigeo Shiba.

Proyek The Next Generation Patlabor akan dipimpin oleh Mamoru Oshii dan akan memiliki tujuh seri bagian (termasuk episode 0) yang akan melibatkan 12 episode penuh mulai 5 April 2014 hingga 1 Januari 2015.


Selain itu, The Next Generation Patlabor akan memiliki sebuah film panjang yang dijadwalkan akan rilis di tahun 2015. Mamoru Oshii adalah bagian dari HEADGEAR yang akan berguna sebagai penulis-sutradara dan salah satu dari pencipta asli dari serial anime Mobile Police Patlabor. Grafik, audio dan studio akan diserahkan pada Omnibus Japan dan TOHOKUSHINSHA. Omnibus Japan terkenal dengan grafiknya di film Ghost in The Shell dan Evangelion.

Sumber: Firestarter's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar