Rabu, 12 Februari 2014

Game PS3 Kamen Rider: Battride War II Dalam Tahap Pengerjaan


Dengeki Playstation edisi minggu ini mengumumkan bahwa game PS3 Kamen Rider: Battride War yang rilis tahun lalu sekarang sedang dibuatkan sekuelnya.


Sekuel ini berjudul "Kamen Rider: Battride War II" akan menampilkan stage berdasarkan setiap film Kamen Rider. Beberapa film yang termasuk adalah Kamen Rider Decade: All Riders vs. Dai-Shocker, Kamen Rider W FOREVER: A to Z/The Gaia Memories of Fate, dan Kamen Rider Wizard in Magic Land.

Dalam scan diatas juga terlihat beberapa form Kamen Rider baru yang direncanakan muncul dalam game ini, form yang termasuk adalah Gaim Jinba Lemon Arms, Baron Mango Arms, Fourze Meteor Nadeshiko Fusion States, OOO Super Tatoba Combo dan Wizard Infinity Gold Dragon.


Selain itu, Kerajaan Kegelapan King Dark dari Kamen Rider X ditetapkan untuk menjadi salah satu bos musuh di game ini. Mitsuru Matsuoka juga akan memerankan kembali perannya sebagai Kamen Rider Eternal di game ini.

Kamen Rider: Battride War II dijadwalkan rilis pada 26 Juni dalam versi sound version, standard dan limited. Pada versi sound edition, akan memunculkan lebih banyak lagu pada film Kamen Rider.

Sumber: Orends: Range

Tidak ada komentar:

Posting Komentar