Kamis, 08 Mei 2014

Kamen Rider Gaim: Video Konferensi Pers dan Foto-Foto Adegan Film Mendatang


Pada hari kamis (2014/05/07) Sano Gaku (pemeran Kazuraba Kouta/Kamen Rider Gaim) melakukan konferensi pers untuk film mendatang Kamen Rider Gaim bersama dengan mantan pemain sepakbola profesional Jepang, Nakayama "Gon" Masashi. Berikut foto-foto hasil konferensi pers dan juga videonya.



Berikut ini foto-foto dari konferensi pers tersebut, terlihat juga Tokkyu Ichigou muncul bersama mereka.








Adapun foto-foto terbaru dari beberapa adegan yang akan muncul dalam film musim panas Kamen Rider Gaim, berikut foto-fotonya.


Kouta terlihat berubah menjadi Kamen Rider Gaim dalam pertandingan sepakbola Sengoku untuk mendapatkan bola.


Film ini adalah tentang dance diawal dan sekarang adalah sepakbola. Berikut ini adalah gambar yang diambil dari pembuatan film musim panas Kamen Rider Gaim. Para Armored Rider bermain sepakbola untuk memenangkan buah emas terlarang. Mereka akan bergabung dengan para pemain J-League di film. Pertandingan sepak bola ditentukan oleh seorang anak aneh yang disebut Lapis yang dapat mengendalikan semua Armored Rider.

Akan ada 3 tim Armored Rider dalam film ini. Tim Gaim terdiri dari Kazuraba Kouta (Kamen Rider Gaim), Kureshima Mitsuzane (Kamen Rider Ryugen) & Sumii Yuuya. Tim Baron terdiri dari Kumon Kaito (Kamen Rider Baron), Zack (Kamen Rider Knuckle) & Peco (Kamen Rider Kurokage Shin). Tim Genesis terdiri dari Kureshima Takatora (Kamen Rider Shin Zangetsu), Sid (Kamen Rider Sigurd) & Minato Yoko (Kamen Rider Marika).


Terakhir, disebelah kiri, Sano Gaku (Kazuraba Kouta/Kamen Rider Gaim) menghadiahkan Rider Belt Ichigou kepada Nakayama "Gon" Masashi. Sebelah kanan, Adegan dari film musim panas dimana Kouta bertemu dengan Masashi.

Film musim panas Kamen Rider Gaim akan tayang perdana pada tanggal 19 Juli nanti.

Sumber: Nihon Hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar