Minggu, 11 Mei 2014

Panduan Episode Bulan Mei Kamen Rider Gaim


Berikut ini adalah panduan dari episode Kamen Rider Gaim yang akan disiarkan bulan Mei ini. Perhatikan, episode 28 tidak ada dalam panduan ini karena ditayangkan minggu lalu.

Episode 29: Raja Overlord (5/11)
Setelah selamat dari serangan Ryouma cs. Takatora tertinggal di Helheim, dia diselamatkan oleh Roshuo, Raja Overlord.  Roshuo berbicara tentang alasan sebenarnya peradaban mereka, Femushinmu, runtuh dan memberitahu Takatora bahwa ras manusia akan bernasib sama dengan Helheim. Di lain sisi, SID mengkhianati Ryouma cs. dan membantu Micchy untuk membunuh Kouta untuk menghentikan segala tindakan Kouta.

Episode 30: Episode Crossover Kikaider (5/18)
Dua minggu sebelum peristiwa Helheim, Kouta bertemu dengan robot humanoid yang berdiri ditengah hujan sambil memegang gitar. Robot ini tidak mengingat apapun selain namanya sendiri. Kouta pun memutuskan untuk membantunya.

Episode 31: N/A (5/25)
"Buah Terlarang" akan memberi seseorang kekuatan dunia dan menjadi penguasa. SID yang sengaja mendengar itu dari salah satu Overlord, Redyue, bahwa buah itu telah dijaga oleh Roshuo. SID berencana untuk mencurinya dan berniat untuk menjadi penguasa. Sementara itu, Demushu pergi meninggalkan Helheim dan pergi kota Zawame untuk berbuat kekacauan disana. Apakah yang akan dilakukan Kouta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar