Rabu, 21 Mei 2014

Ultraman Ginga S: Ultraman Victory dan Bangsa Victorian


Berikut ini ada beberapa informasi mengenai Ultraman Victory dan bangsa Victorians. Apa itu bangsa Victorians? Bangsa Victorians adalah bangsa Ultraman Victory, silahkan disimak informasi dibawah ini untuk lebih jelasnya.


Ultraman Victory - Seorang prajurit kuno yang lahir dari kekuatan Victorium Stone (Batu Victorium). Dengan menggunakan Spark Doll Ultra Kaijuu dia dapat mengubah lengan kanannya menjadi lengan monster.


Shou - Anak lelaki Ratu Kisara dan dia adalah orang yang dipilih untuk melindungi Victorium Stone. Dia berubah menjadi Ultraman Victory dengan menggunakan benda kuno yang disebut Victory Lancer. Shou akan diperankan oleh Kiyotaka Uji.


Ratu Kisara - Ibu Shou dan ibu adopsi bagi Sakuya dan Repi. Setelah Victorium Stone dicuri, dia memilih Shou untuk membawa kembali batu itu dengan memberikannya Victory Lancer. Ratu Kisara akan diperankan oleh Yamamoto Mirai.


Sakuya - Orang yang dipercaya menjaga kuil Victorian. Dia adalah teman masa kecil Shou dan menganggap dia sebagai kakaknya. Sakuya akan diperankan oleh Koike Rina.


Repi - Adik dari Sakuya dia memiliki minat yang kuat dengan dunia manusia, itu karena dibesarkan didunia bawah tanah tanpa siang dan malam. Repi akan diperankan oleh Yamada Hinata.


Kamushin - Dia adalah asisten Ratu Kisara dan dia akan diperankan oleh Saito Yosuke  yang sebelumnya memerankan seorang investigator yang disebut Siki di Ultraman Mebius.


Android One Zero - Seorang agen yang dikirim oleh Chiburu Seijin Exceler dari bulan untuk mencuri Victorium Stone. Robot agen ini akan diperankan oleh Mogami Moga seorang anggota Idol Group bernama Dempagumi.inc.

Sumber: Henshin Justice via JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar