Selasa, 27 Mei 2014

Kamen Rider Gaim The Movie: Kamen Rider Gaim-Yami Black Jinba Arms Terungkap


Bocoran terbaru mengenai episode untuk bulan Juni Kamen Rider Gaim sudah muncul dan kali ini adalah tentang Black Lemon Energy Lock Seed! Berikut silahkan disimak dengan pikiran cerdas mengenai bocoran ini.


Jika kalian masih ingat dengan bocoran yang sebelumnya kalian pasti ingat dengan siluet Kamen Rider Mars dan Kamen Rider Crown tapi disana juga ada bayangan untuk wujud terbaru Gaim yang akan muncul dalam film.

Berkat Black Orange Lock Seed dan Black Lemon Energy Lock Seed, Kouta berubah menjadi (belum jelas kenapa Kouta bisa diliputi oleh kegelapanKamen Rider Gaim-Yami Black Jinba Arms! Banyak yang berspekulasi bahwa ini adalah sisi lain Kouta yang muncul dari Dunia Alternatif.


Micchy terlihat seperti bekerja sama dengan salah satu Overlord yang bernama Redyue, apa lagi yang akan direncanakan oleh Micchy? Apakah dia akan memanfaatkan kekuatan Redyue untuk membunuh Kouta?


Pada gambar diatas juga terlihat Zangetsu-Shin yang dikendalikan oleh Micchy bertarung melawan Gaim Kiwami Arms! Terlihat juga Gridon yang bertarung melawan Inves. Dan SID yang sudah kita tahu bahwa dia sudah tewas pada episode kemarin.

Sumber: Heroshock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar