Kamis, 22 Mei 2014

Kamen Rider Gaim: Bocoran Episode Bulan Juni & Film Musim Panas


Bocoran untuk episode yang akan ditayangkan pada bulan Juni dari serial Kamen Rider Gaim menyebar, selain itu juga terdapat bocoran dari film yang akan ditayangkan pada bulan Juli nanti. Silahkan simak bocorannya dengan hati yang tenang.


Oren menyadari situasi kota Zawame saat ini sedang dalam bahaya dengan melihat Demushu yang mengacau di kota. Apakah kemudian dia akan menjadi sekutu bagi Kuota atau Yggdrasil?




Sementara itu bocoran untuk film mendatang, menghilangnya tim Genesis kecuali Takatora dan Minato yang terlihat pada gambar. Gambar diatas juga menampilkan beberapa Rider yang hendak berubah wujud dengan pose ciri khasnya masing-masing, dan juga terlihat Peco yang akan menjadi Kamen Rider Kurokage Shin.

Awalnya spekulasi muncul dengan mengatakan bahwa film ini diatur dengan latar belakang dunia alternatif, namun seperti itu salah.

Namun sedikit keanehan terjadi disini, jika anda memperhatikan cerita dari awal di serialnya maka anda akan menyadari bahwa warna tali dari Sengoku Driver milik Jounouchi dan Oren setelah driver milik mereka di upgrade oleh Yggdrasil seharusnya adalah berwarna abu-abu bukan kuning seperti yang terlihat pada gambar.

Film ini akan dirilis pada bulan Juli nanti.

Sumber: Heroshock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar