Kamis, 29 Mei 2014

Oshima Yuko Bahagia Dengan Sesi Handshake & Fotonya Yang Terakhir Sebagai Anggota AKB48


Oshima Yuko, yang akan lulus dari AKB48 pada tanggal 9 Juni, berpartisipasi dalam sesi jabat tangan dan sesi foto di Tokyo Big Sight, sehingga dia menyelesaikan acara meet-and-greet terakhir sebagai seorang anggota AKB48.

Setelah menyelesaikan sesi foto dan jabat tangan dengan semua penggemarnya, dia pergi keatas panggung di depan 3.000 penggemarnya yang tersisa.

Disambut oleh sorakan gembira, surat, dan spanduk dari para penggemarnya, Oshima Yuko mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam: “Hari ini adalah hari terakhir aku bisa berbicara dengan kalian semua, sesi foto dan berjabat tangan sebagai anggota AKB48. Saya hanya ingin mengatakan, terima kasih banyak!“.

Yuko juga mengatakan, “Saya menghabiskan banyak waktu di akun Google Plus saya untuk berhubungan dengan fans. Setelah semua waktu itu saya habiskan, aku sangat senang menerima begitu banyak cinta pada penampilan terakhir saya.” Dia berterima kasih kepada fans-nya lagi, “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di seluruh bangsa yang membawa warna di hidup saya.

Karir Oshima sebagai anggota AKB48 resmi akan berakhir dengan konser di Stadion Ajinomoto (8 Juni) dan pertunjukan kelulusannya di AKB48 Theater (9 Juni).

Terima kasih atas semua kerja kerasmu selama ini Yuko, semoga kamu akan lebih sukses diluar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar