Rabu, 07 Mei 2014

Lionsgate & Saban Bekerja Sama Untuk Film Power Rangers Baru


Saban Brands telah secara resmi mengumumkan kemitraan dengan Lionsgate untuk memproduksi film asli live-action berdasarkan waralaba populer Power Rangers.

Haim Saban dan Chief Executive Officer Lionsgate Jon Feltheimer mengumumkan kemitraannya hari ini untuk menandai langkah lain dalam komitmen Lionsgate untuk membangun portofolio yang solid dari merek dan waralaba dengan daya tarik global.


Kedua perusahaan mencatat dengan basis penggemar yang sangat kuat diseluruh dunia, Power Rangers siap untuk tampil dalam layar lebar. Film waralaba terbaru akan membawa tim Power Rangers: Mighty Morphin, dimana anak-anak SMA yang memiliki kekuatan super dan senjata yang super canggih harus memanfaatkan dan menggunakannya untuk melindungi dari serangan monster jahat.

"Lionsgate adalah rumah yang sempurna untuk mengangkat brand Power Rangers kami ke tingkat berikutnya" kata Haim Saban. "Mereka memiliki visi, kecakapan pemasaran dan track record yang luar biasa dalam meluncurkan hit terobosan dari The Hunger Games, Twilight dan Divergent. Dalam kemitraan dengan tim Lionsgate, kami benar-benar yakin bahwa kami akan menangkap dunia Power Rangers dan menerjemahkannya ke fenomena film unik dan mudah diingat dengan warisan itu sendiri."

"Kami senang bisa bermitra dengan Haim Saban dan timnya untuk memaksimalkan potensi itu sangat sukses dan diakui secara universal franchise." kata Feltheimer. "Cerita Power Rangers dan karakter yang telah dilihat oleh para penonton selama lebih dari 20 tahun dan saat ini mereka lebih kuar dari sebelumnya. Kami memiliki mitra yang ideal dan merek yang sempurna yang dapat digunakan untuk membuat acara film yang akan beresonansi dengan penonton bioskop di seluruh dunia selama bertahun-tahun yang akan datang.

[via JEFusion]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar