Rabu, 21 Mei 2014

Tampilan Pertama Ultraman Ginga Strium & Tim Khusus UPG


Berikut tampilan pertama wujud baru Ultraman Ginga dan ini sepertinya akan menjadi wujud utama Ginga untuk serialnya yang baru, Ultraman Ginga S.

Halaman facebook Tsuburaya Production telah memberikan gambar pertama untuk versi power-up dari Ultraman Ginga, wujud baru ini diberi nama Ultraman Ginga Strium. Gelang dilengan kirinya disebut Strium Brace yang diberikan oleh 6 Ultra bersaudara, Ultraman Hayata, Taro, Seven, Zoffy, Jack dan 80.


Sebuah tim khusus untuk mempertahankan bumi juga akhirnya kembali dimunculkan dalam serial ini, yang pada serial sebelumnya Ginga tidak punya tim khusus seperti para pendahulunya. Tim khusus ini disebut UPG, tim ini terbentuk karena krisis baru dan kedatangan Ultraman Victory. Anggota tim khusus ini terdiri dari, Hikaru Raido (Ultraman Ginga), Kapten Yoshiaki Jinno (Ryuichi Ohura di Kamen Rider Decade: All Rider Vs Dai Shocker), Gouki Matsumoto (Takahiro Kato di Shougeki Gouraigan), Arisa Sugita (Yukira Taki di Uchu Keiji Gavan The Movie, Kamen Rider Accel The Movie).

Koichi Sakamoto akan mengarahkan serial ini dan akan menjadi karya Ultraman nya yang terbari setelah 5 tahun. Ultraman Ginga S akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 15 Juli dan akan berjalan sebanyak 16 episode dan akan dibagi menjadi 2 musim dengan musim keduanya yang tayang pada 4 Desember.

[via JEFusion]

2 komentar:

  1. Woww...akhirnya muncul jg ultraman ginga s. Maklum, pecinta ultraman. hehehe.

    BalasHapus
  2. Oiya.., kpn Ultraman Ginga S akan tayang di Indonesia???

    BalasHapus