Sabtu, 24 Mei 2014

Wujud Kamen Rider Mars Golden Apple Lock Seed Terungkap


Satu lagi wujud dari Armored Rider yang akan muncul dalam film musim panas Kamen Rider Gaim akhirnya terungkap! Setelah sebelumnya wujud dari Armored Rider Silver Apple Lock Seed yang terungkap kini giliran yang Armored Rider Golden Apple Lock Seed.



Seorang aktor Kabuki berusia 42 tahun bernama Ainosuke Kataoka didapuk untuk memerankan Kogane sang pengguna Kamen Rider Mars yang menggunakan Golden Apple Lock Seed. Warna utamanya adalah emas dengan suit berwarna hitam, Kamen Rider Mars akan menjadi karakter antagonis utama di dalam film ini. Mars juga memiliki sebuah perisai yang didominasi dengan warna merah. Desain Kamen Rider Mars sepertinya dibuat berdasarkan wujud dari Kamen Rider Zangetsu itu terlihat dari bentuk armor dibahunya.

Tujuan Kogane adalah untuk menciptakan dunia baru dimana dia adalah Kamen Rider terkuat dan juga dia ingin menguasai buah terlarang itu. Dia adalah musuh utama Gaim dalam film ini.


Terlihat juga Kouta yang berhadapan langsung dengan Mars. Film musim panas Kamen Rider Gaim akan tayang pada bulan Juli nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar